Lingkaran.id- Pelaksanaan manajemen kerja akan berjalan baik dengan adanya komunikasi dan interaksi antar tim yang baik juga dimana pembangunan komunikasi kerja tentunya harus memiliki strategi dalam membangunnya.
Dalam pembangunannya hubungan yang baik diperlukannya komunikasi strategis atau yang sering dikenal dengan Comunication Planing merupakan salah satu tahapan penting dalam pelaksanaan sebuah manajemen kerja.
Comunication Planing didalam manajemen kerja berfungsi untuk menjalankan Work breakdown structure (WBS) yang merupakan daftar kegiatan atau target yang telah dibuat berdasarkan ruang lingkup suatu pekerjaan yang terorganisir.
Mengenal Sistematis Manajemen Kerja 'Capai Target dan Tujuan'Artinya semua kegiatan yang meliputi seluruh aktivitas-aktivitas yang dilakukan sudah tergambar, sehingga dapat digunakan untuk pemembuat time line atau schedule, kemudian pengalokasian sumber daya atau personalia juga dapat dilakukan sesuai dengan kebutuhan dan target kerja.
Comunication Planing menjadi sangat penting dalam melakukan monitoring dan pengintegrasian ke dalam sebuah management plant yang komprehensif.
Pentingnya Implementasi Manajemen Dalam Kerja TimTujuan pada tahap Ini adalah tentang menyampaikan report progres sebuah pekerjaan kepada orang yang tepat (atau audiens terkait) pada waktu yang tepat dan mencapai tujuan yang sesuai pada perencanaan awal.***