ThinkEdu

Kondisi Terkini Keluarga Syabda Perkasa Usai Alami Kecelakaan Di Tol Pemalang

Kondisi Terkini Keluarga Syabda Perkasa Usai Alami Kecelakaan Di Tol Pemalang
Foto : Freepik/@freepik
Lingkaran.id- Kecelakaan yang menewaskan atlet bulutangkis tunggal putra Syabda Perkasa Belawa di jalan tol Pemalang, Jawa Tengah pada saat Syabda Perkasa Belawa dan keluarga dalam perjalanan menuju Sragen pada Senin (20/3/2023).

Lokasi kecelakaan tepatnya di jalur A kilometer 315+200 Tol Pemalang-Batang di wilayah Kecamatan Petarukan, Kabupaten Pemalang.

Syabda Perkasa Belawa Meninggal Dunia Usai Kecelakaan di Jalan Tol Pemalang

Dalam kecelakaan tersebut juga merenggut nyawa sang ibunda Syabda Anik Sulistyowati (48) juga menjadi korban meninggal dunia, terlihat mobil toyota Camry yang dikendarainya ringsek parah pada bagian depan hingga tengah mobil.

Diketahui hingga saat ini tiga anggota keluarga atlet bulu tangkis Syabda Perkasa Belawa masih dirawat di RSI Al Ikhlas, Pemalang, Jateng, pada Selasa (21/3/2023) untuk mendapatkan perawatan intensif akibat luka yang diderita cukup parah.

Viral Bule di Bali Ngamuk Tantang Pecalang ketika acara Melasti

Adapun ketiga korban yang masih dirawat di di RSI Al Ikhlas yakni Muanis (49), Diana Sakti Anistyawati (25) dan Tahta Bathari Cahya Loka (11).

Ketiga korban masih terbaring lemah dengan kondisi korban mengalami patah tulang dan masih trauma akibat kecelakaan maut tersebut.***
 
Berita Lainnya
Video Lingkaran
Berita Populer Bulan ini
Bina Husada
Berita Terbaru