Website Thinkedu

Bentuk Integritas Diri Dalam Bekerja

Bentuk Integritas Diri Dalam Bekerja
Foto : freepik/@rawpixel.com
Lingkaran.id- Memiliki integritas didalam dunia kerja merupakan hal yang sering dilupakan oleh banyak orang, padahal tanpa kita sadari dengan kita memiliki integritas maka akan berdampak dalam pelaksanaaan tata kelola pekerjaan dan perusahaan yang baik.

Perlu kita ketahui Integritas adalah konsistensi dalam bertindak sesuai dengan moral, etika, dan hukum, serta berkomitmen untuk senantiasa menjaga dan memelihara setiap pelaksanaan pekerjaan yang dipercayakan pada kita

Peranan Penting Communication Skill Pada Manajemen Kerja

Memiliki integritas berarti memiliki pondasi diri bagi perusahaan dalam memajukan perusahaan, berikut integritas yang harus dimiliki seseorang :

1) Jujur dan memiliki etika dalam bekerja

2) Satu kata dan satu tindakan, berdasarkan data dan fakta yang berarti memiliki rasa tanggung jawab terhadap setiap hasil dan keputusan.

3) Mempunyai rasa memiliki dan kekeluargaan terhadap perusahaan dan rekan kerja.

4) Menjaga reputasi perusahaan.

5) Menghargai setiap pihak yang ada dilingkungan perusahaan.

Menentukan Goals Dengan Cara S.M.A.R.T

Integritas akan membentuk karakter kuat seseorang, baik dalam kehidupan dan di dalam dunia kerja, hal ini dikarenakan sebuah konsep yang sudah terbentuk dalam wujud konsistensi dalam melakukan tindakan-tindakan tertentu.***
 
Berita Lainnya
Video Lingkaran
Berita Populer Bulan ini
Thinkedu Online Course
Berita Terbaru
Stikes Bina Husada